Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati, Netty Berpesan ini

0
27

RedAksiBengkulu.Com, KEPAHIANG – Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 dalam acara pisah sambut pada Senin (01/03/2021) pamit undur diri, dalam kesempatan ini Netty menyampaikan jika tetap komitmen mendukung Pemkab Kepahiang untuk terus membangun Kepahiang semakin baik untuk ke depannya. “Saya ucapkan selamat kepada Pak Hidayat dan H. Zurdi Nata, dengan kemampuan yang ada, saya akan tetap mendukung program Pemkab Kepahiang, permohonan maaf apabila ada yang tidak enak dihati utamanya kepala dinas dan ASN jika selama menjabat ada hal baik dalam kata dan perbuatan saya” ujarnya Netty.

Meski demikian Netty tidak menjelaskan secara rinci dukungan yang dimaksud namun, meski bukan lagi sebagai Wakil Bupati namun tetap akan mengerahkan kemampuannya dalam hal pembangunan kabupaten Kepahiang untuk ke depannya.“

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta meminta dukungan setiap elemen karena kembali mengemban amanah sebagai Bupati Kepahiang untuk kali kedua.

“Kami ucapan terima kasih, dan tidak lupa kami meminta dukungan setiap elemen dalam mengemban tugas dengan amanah sehingga dapat terciptanya Kepahiang maju mandiri sejahtera” pungkas bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Kepahiang  Zurdi Nata dalam sambutannya menyampaikan mohon petunjuk, baik saran masukan dan kritik yang konstruktif dari wabup sebelumnya khususnya serta masyarakat pada umumnya.

“Kami Dayat Nata siap menerima setiap kritikan dan saran yang sifatnya konstruktif, tidak mencaci ataupun menyerang dan dalam pemerintahan ini kami mencoba transparan, akun tabel dan menerima kritik” ungkap Wabup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here