Ciptakan Pilkada Kondusif, KORPRI dan Bawaslu Gelar Coffe Morning

0
6

RedAksiBengkulu.Com, KEPAHIANG – Guna Ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2020 mendatang Korp Pegawai Republik Indonesia(KORPRI) Kabupaten Kepahiang menggelar sosialisasi guna terciptanya pilkada yang kondusif.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, selaku pejabat pembina KORPRI Kepahiang membuka kegiatan coffee morning KORPRI Bersama Bawaslu Kepahiang, Jum’at (28/8/2020) pukul 08.30 Wib di tempat wisata Zhu-zhu Garden Kelurahan Dusun Kepahiang.

Selain itu juga disampaikan sekretaris KORPRI Kepahiang Sanisa, kegiatan ini merupakan Coffee Morning kali kedua yang diselenggarakan oleh Sekretariat KORPRI. Dengan mengundang tim ahli dari Universitas Bengkulu dan Bawaslu Kepahiang. Untuk peserta kali ini merupakan Lurah se-Kabupaten Kepahiang, Kepala Puskesmas, dan Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kabupaten Kepahiang.

“Adapun tema yang diangkat adalah dengan netralitas ASN kita wujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kepahiang tahun 2020 yg berkualitas dan bermartabat,” sampai Sanisa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat baik ASN dan masyarakat lainnya. Selama proses Pilkada 2020 berlangsung baik Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk menciptakan suasana yg kondusif dan jangan sampai ada yang provokasi yg menghambat jalannya proses pilkada.

“Saya tidak mau ada terjadi provokasi kepada masyarakat yang menghambat jalannya Pilkada. Mari kita sama-sama ciptakan pilkada yang damai dan kondusif,” pesan Bupati.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kepahiang Zamzami Z, Para Assisten Setda Kepahiang, serta Kepala Bagian dalam lingkungan Sekretariat Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here