Bupati Beberkan Peran Kejari untuk pembangunan Kepahiang, salah satunya…

0
28

RedAksiBengkulu.Com, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid membeberkan peran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang andilnya dalam penyelesaian sengketa Rumah Sakit Umum Daerah Jalur 2 yang hampir 16 tahun yang  tak kunjung jelas statusnya. “Salah satu bentuk kerja samanya adalah Kejaksaan Negeri Kepahiang menjadi mediator antara Pemda Kepahiang dengan Pemda Rejang Lebong dalam sengketa RSUD Jalur Dua di Merigi dan sekarang sudah berjalan lancar,” kata Hidayatullah Sjahid saat Kajati Bengkulu  Andi Muhammad Taufik didampingi istrinya dan jajaran mengunjungi Kejari Kepahiang dalam rangka meresmikan Mushola Al-Maghfiroh pada Selasa (30/06/2020) pukul 10.00 Wib.

Mushola Al-Maghfiroh

Hidayatullah Menambahkan jika sinergi tersebut memang telah lama terjalin mengingat sejak Kejari Kepahiang Lalu Syaifudin yang perhatiannya kental pada pembangunan tempat ibadah sehingga Dana Hibah sebagian dianggarkan untuk pembangunan musholah di Lingkungan Kejari Kepahiang. “ Beliau kami kenal sangat perhatian dengan masjid dan kegiatan keagamaan, jadi kami sangat mendukung pembangunan musholah ini” Ujar Hidayatullah.

Terpisah , Dalam arahannya, Kajati Bengkulu  Andi Muhammad berharap kerja sama yang telah terjalin antara Kejaksaan Negeri Kepahiang dengan Forkopimda Lain harus tetap dilanjutkan dan terjaga dengan baik. “Tetap jalin kerja sama yang baik, cegah korupsi. Karena mencegah akan lebih baik daripada mengambil tindakan,” pesan Kajati.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan tausiah singkat dari Ustadz Junaidi Hamzah dari Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here