Raih WTP, Pemkab Kepahiang Tambah Deretan Prestasi

0
27

RedAksiBengkulu.Com, KEPAHIANG – Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepahiang tahun 2019 mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Hasil pemeriksaan LKPD ini disampaikan langsung Kepala BPK RI Perwakilan Bengkulu Andri Yogama dan diterima langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan di kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Rabu (24/06/2020).

Untuk diketahui, Pemkab Kepahiang telah meraih dua kali berturut-turut predikat WTP ini dan 3 kali selama kepemimpinan Hidayattullah Sjahid dan menambah deretan prestasi selama 4 Tahun kepemimpinan berjumlah lebih dari 21 Penghargaan lainnya.

“ Alhamdulillah Kepahiang Kembali Menerima penghargaan dengan status WTP, Ini untuk ketiga kalinya” Ujar Hidayatullah

Hidayatullah Menambahkan, Prestasi ini dapat diraih atas kerja sama semua jajaran ASN di Masing-masing OPD dan DPRD Kepahiang . “ dalam kesempatan ini pula ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berkomitmen mengelola keuangan daerah sebaik-baiknya, WTP bukan berarti tidak ada kesalahan namun ada beberapa rekomendasi yang mesti diselesaikan dalam waktu 60 Hari ke depan, dan OPD mesti menyelesaikannya namun WTP adalah prestasi kita bersama” Pungkas HIdayatullah.

Terpisah, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Kepahiang terutama jajaran ASN yang bekerja secara maksimal. “ Mewakili DPRD Kepahiang kami apresiasi setinggi-tingginya atas implementasi rencana aksi yang dilakukan oleh ASN dan jajarannya, namun rekomendasi diharapkan segera untuk dapat dituntaskan” Singkat Windra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here