DPRD Kepahiang Keliling Kecamatan Bagi Masker Dan Sabun Cair

0
10

RedAksiBengkulu.Com, KEPAHIANG – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang didampingi pihak Sekretariat membagikan masker dan sabun cair kepada masyarakat di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang dan tim medis yang bertugas di posko perbatasan Kepahiang-Rejang Lebong dan Kepahiang-Empat lawang, pada Kamis (09/04/2020).

Pembagian masker dan sabun cair dilakukan oleh anggota DPRD Kepahiang yang dilaksanakan mulai dari kecamatan Merigi, setelah itu kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Kabawetan, Kecamatan Seberang Musi, Kecamatan Bermani ilir, dilanjutkan ke Ke posko gugus tugas muara langkap dan berakhir disimpang desa talang tige Kecamatan Muara Kemumu.

Disampaikan Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP 10.000 pcs masker dan sabun cair dibagikan kepada masyarakat dan tim medis yang bertugas di Posko covid19, hal ini dilakukan atas kepedulian keprihatinan DPRD Kepahiang dengan situasi merebahnya virus Covid-19 yang melanda Negeri Indonesia yang kita cintai ini.

“DPRD peduli kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang, dengan segala kekurangan dan keterbatasan dan sikap prihatin menghadapi situasi dan keadaan saat ini merebahnya virus Covid-19, maka DPRD secara kolektif membagikan masker sebanyak 10.000 pcs,” sampai Windra.

Ditambahkan Wakil ketua I DPRD Andrian Defandra, M.Si bahwa untuk pendanaan kegiatan pembagian masker merupakan sumbangan swadaya dari seluruh anggota DPRD kabupaten Kepahiang, dengan tujuan membantu masyarakat dan mengedukasi serta mengajak masyarakat melawan covid19.

“Pembagian Masker dan sabun cair ini adalah murni inisiatif kawan-kawan DPRD Kepahiang, dan pendanaan pembelian masker dan sabun cair ini kita sumbangkan sebagian penghasilan kita secara sukarela, semoga situasi dan keadaan serta keprihatinan masyarakat atas corona virus diesease ini segera berlalu, selalu ikuti anjuran pemerintah, gunakan masker dan sesering mungkin untuk mencuci tangan agar dapat terhindar dari virus covid19 ini,” Pungkas Andrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here