Momentum HUT Kepahiang Ke 16, Refomasi Birokrasi dan Playanan Prima Jadi “Sasaran”.

0
9

RedAksiBengkulu.com, KEPAHIANG – DPRD Kepahiang mengelar rapat paripurna istimewa tepat pada tanggal 7 Januari 2020 yang merupakan hari lahir ‘Kabupaten Kepahiang’. Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp Selasa (7/1/20) memimpin sidang paripurna istimewa, hadir Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Pelayanan Prima dan Reformasi Birokrasi’.

Windra menyampaikan tema ini hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bekerjasama dan sama bekerja dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat sehingga Kabupaten Kepahiang menjadi terdepan di Provinsi Bengkulu.

“Pembangunan adalah proses multidimensi yang menyentuhkan dan merangkum semua aspek kehidupan masyarakat. Oleh karena itu proses dan dinamika pembangunan termasuk pembangunan daerah kita di Kabupaten Kepahiang, haruslah dikawal dengan landasan yuridis-operasional dan pendekatan yang holistik,” sampaikan.

Dengan nuansa adat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan SP didampingi Wakil Ketua 1 Andrian Defandra,M.Si dan Wakil Ketua II Drs.H.M.Thobati Muad,SH serta dihadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

Bukan hanya itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Penjabat Sekda Provinsi Drs Hamka Sabri,M.Si diterima dengan penyambutan adat dan lengkap dengan baju adat saat menghadiri rapat paripurna tersebut. Bahkan Para Bupati Dari seluruh Kabupaten Kota Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya pun mengenakan pakaian adat

Selain itu juga Dalam rangka memperingati hari jadi kepahiang ke 16 mari kita tanamkan rasa cinta dan rasa memiliki Kabupaten Kepahiang hendaknya terpatri dalam Dada, spirit inilah yang menjadi alasan kuat pemerintahan kabupaten kepahiang mengambil tema HUT kabupaten Kepahiang ” Kita tingkatkan pelayanan prima dan reformasi birokrasi” sampai Windra.

Berikut Foto-foto Kegiatannya :

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here