Hadiri Peringatan Mulid Nabi, Wabup Kepahiang Bawa Ustadz Spesial

0
9

RedAksiBengkulu.com, KEPAHIANG – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang digelar di Masjid Al-Ikhlas, Jumat (12/12/2017)/12 Rabi’ul Awal 1439 H. Momentum ini dihadiri Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati. Pada kesempatan itu juga, Wabup Kepahiang membawa ustadz/penceramah khusus. Yang mana ustadz tersebut juga merupakan Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Setdakab Kepahiang.

Dalam sambutannya Netty Herawati menyampaikan,  ia sengaja membawa penceramah khusus karena di Desa Lubuk Penyamun yang mana desa ini merupakan desa asal usul keluarganya itu tidak ada salahnya jika ia sedikit memberikan yang spesial terhadap desa ini.

“Mauid Nabi Muhammad SAW kali ini sengaja saya bawa ustadz khusus. Desa ini adalah desa nenek moyang saya. Jadi ini sebagai bentuk kepedulian saya pada desa ini”, kata Netty.

Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya dirayakan, namun harus dimaknai momen bersejarah ini dalam kehidupan sehari-hari.  Acara ini dihadiri tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat desa memadati ruang masjid Al Ikhlas tersebut.

Kepala Desa Lubuk Penyamun Heryadi mengatakan, masyarakatnya terus mengeluhkan kondisi jalan yang semakin rusak parah.

“Ini untuk ke sekian kalinya Ibu Wabup  datang ke desa kami. Saya sudah membawa proposal ke sana kemari untuk pengajuan  pembangunan jalan kami ini. Jalan ini sudah 10 tahun tak dibangun. Mohon perhatiannya”, singkat Heryadi.

 

Berikut Foto-foto Kegiatan :

Wabup Kepahiang Netty Herawati di antara jemaah lainnya. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)
Ustadz Spesial (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)
Hadirin jemaah masjid. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)
Pemberian hadiah (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

 

Laporan : Hendra Afriyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here