Teater Jengkal Bawa Lakon ‘Kejei’ Pada Pekan Nan Tumpah 2017 di Taman Budaya Sumatera Barat

0
62

Rilis : Teater Jengkal

Andhika Eri Putra, Sutradara Teater Jengkal pada Pementasan Kejei yang akan dipentaskan di Pekan Nan Tumpah 2017 di Taman Budaya Sumatera Barat. (Foto : Andhika)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Sanggar Seni Teater Jengkal kembali mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang ‘Pekan Nan Tumpah 2017’ yang akan digelar pada 23-29 September mendatang, di Gedung Utama Taman Budaya Sumatera Barat. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri 7 komunitas teater yang telah lolos kuratorial dan akan tampil untuk memberikan sajian terbaik.

Sanggar Seni Teater Jengkal sendiri pada momentum itu kelak akan membawakan pertunjukan teater dengan judul ‘Kejei’, yang disutradarai Andika Eri Putra.

Andika menuturkan, kesiapannya timnya sudah 90% dan siap menampilkan yang terbaik sebagai perwakilan dari Provinsi Bengkulu. Konsep pertunjukan teater berjudul Kejei yang akan ditampilkan  itu adalah Teater Mini Kata.

“Sebagai satu-satunya perwakilan komunitas teater dari Bengkulu, kami punya tanggungjawab untuk menampilkan karya terbaik dari kami. Jadwal kami berangkat ke Sumatera Barat Insyaallaah pada 22 September. Kru yang berangkat berjumlah 22 orang pemain”, kata Dika, sapaan akrabnya.

Andika berharap dukungan dari semua pihak khususnya Pemerintah Kota Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu khususnya yang membidangi kesenian. Mengingat kesenian merupakan salah satu unsur yang tidak bisa ditinggalkan dalam era pembangunan.

“Sebelum berangkat, kami latihan di Taman Budaya Bengkulu. Mohon dukungannya dari semua pihak”, demikian Andika.

 

Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here