PENGUMUMAN !! Sabtu Ini, Listrik di Beberapa Wilayah di Bengkulu Utara Padam

0
63
Pemadaman Listrik Bergilir – PLN

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – PT PLN (Persero) khususnya PLN Rayon Argamakmur mengeluarkan pengumuman tentang pemadaman listrik di Kabupaten Bengkulu Utara. Dijadwalkan pemadaman listrik itu mulai pukul 05.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kepala PLN Rayon Argamakmur Andriyani mengatakan, Sabtu (29/7/2017) ini, PLN akan melakukan perbaikan penggantian kubikel lama di trafo II GI (Gardu Induk) Sukamerindu Kota Bengkulu, sehingga akan berdampak di Bengkulu Utara.

“Pemberitahun bagi masyarakat di Bengkulu Utara, Sabtu ini akan dilakukan pemadaman bergilir selama 12 jam”, kata Andriyani.

Ditambahkannya, pemadaman untuk perbaikan ini sebagai upaya pihak PLN dalam memperbaiki kehandalan dan kontinyuitas penyaluran energi listrik. Maka itu beberapa lokasi di Bengkulu Utara terpaksa dilakukan pemadaman.

Adapun daerah pemadaman listrik itu meliputi Desa Magelang, Penyangkak, Tanjung Putus, Sengkuang, Lubuk Pendam, Lubuk Durian, Taba Jale, Aur Gading, Batu Layang, Padang Bendar, Air Banai dan Batu Roto. Lalu, Desa Air Baus, Sumber Rejo, Kemumu, Tebing Kaning, Pematang Sapang, Sumber Agung, Tanjung Raman dan Pagar Ruyung.

Desa Lubuk Sahung, Karang Suci, Kelurahan Purwodadi, Gunung Alam, wilayah perkantoran, Bundaran Argamakmur, Jalan Fatmawati, Padat Karya, Polres, Telkom dan Desa Rama Agung dan sekitarnya.

“Atas informasi ini, masyarakat diharap tidak terkejut. Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan harap dimaklumi. Karena ini demi kepentingan bersama agar bisa menikmati pelayanan listrik lebih baik lagi”, demikian Andriyani.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Firdaus
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here