Usai YRSA, YRSBU Juga Gelar Pertemuan di Aula Unras

0
59
Yayasan Ratu Samban (YRSBU) atau versi Imron Rosyadi juga menggelar pertemuan dengan dosen, karyawan dan mahasiswa, Senin (24/7/2017). (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Yayasan Ratu Samban Argamakmur (YRSA) yang diketuai Syafrianto Daud menggelar pertemuan di Aula Universitas Ratu Samban (Unras) pada Sabtu (22/7/2017), kepengurusan yayasan yang satu lagi juga demikian. Senin (24/7/2017) pagi, kepengurusan Yayasan Ratu Samban Bengkulu Utara (YRSBU) yang diketuai Tajul Ahyar juga menggelar pertemuan yang sama.

Pertemuan yang digelar bersama para karyawan, mahasiswa Unras itu juga dihadiri Dewan Pembina Buyung Satria. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang mana mantan Rektor Unras Sugeng Suharto dikawal ketat oleh aparat Polres Bengkulu Utara. Sedang Imron Rosyadi selaku Plt Rekor Unras, tidak ada penjagaan atau pengawalan dari seorang pun polisi. Dan pertemuan itu pun berjalan kondusif.

Kehadiran mantan dan Plt Rektor Unras di pertemuannya masing-masing artinya, di antara dua kubu kepengurusan Unras ini sama-sama mengklaim hak atas pengelolaan Unras.

“Walau situasi agak memanas, syukurnya aktivitas akademik di kampus tidak berpengaruh terhadap 27 mahasiswa yang sedang Ujian Skripsi. Bahkan ada juga mahasiswa mengikuti Ujian Proposal”, demikian Imron.

 

Baca Juga :
Dewan Pendiri : Demi Unras, Yayasan Baru YRSA Itu Dibentuk Memang Atas Permintaan …..
Sekretaris YRSBU : Kami Sangat Meyayangkan Unras Dipolitisir Bupati

 

Sementara itu, terkait beasiswa mahasiswa Unras dari Pemkab Bengkulu Utara yang disebut-sebut akan dikucurkan kepada YRSA, Sekretaris YRSBU Novriandi mengatakan, pihaknya akan melihat bagaimana situasi nantinya. Ini terungkap dalam pertemuan yang digelar YRSA yang diketuai Syafrianto Daud, pada Sabtu (22/7/2017) di Aula Unras.

“Tunggu saja soal itu. Nanti akan kita lihat sama-sama bagaimana prosesnya berjalan. Karena, di APBD itu yang tertulis untuk Yayasan Ratu Samban Bengkulu Utara, alias bukan yayasan lain yang mengklaim”, demikian Andi.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Firdaus
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here