Pasca Operasi, Saraf Mata Bayi Hydrocephalus Terganggu

0
72
Riki Febrian, putra wartawan senior Johan Kardinat yang mengidap Hydrocephalus. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Rabu (21/6/2017) lalu, bayi penderita Hydrocephalus, Riki Febrian, menjalami operasi perdananya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Menteng Jakarta Pusat. Meski dikabarkan kondisinya selama ini baik-baik saja, namun sejak usai operasi, informasi terakhir yang diketahui, anak pasangan Johan Kardinat dan Ratna Puspitasari itu, saat ini terindikasi mengalami gangguan saraf mata.

“Pasca operasi, saraf mata Riki sedikit terganggu. (Informasi) itu kami ketahui dari dokter spesialis mata. Tapi kata dokter insyaallaah bisa pulih lagi dengan menjalani terapi”, kata Johan yang akrab disapa Jhon kepada RedAksiBengkulu.co.id.

 

Berita Terkait : Bayi Hydrocephalus Rabu Ini Mulai Dioperasi, Tapi Ayahnya Malah Pulang ke Argamakmur. Kenapa?

 

Di sisi lain, Jhon terus bersyukur karena dukungan dan bantuan dari para dermawan masih terus mengalir. Belum lama ini, aku Jhon, Bupati Bengkulu Utara Mian membantu pengobatan anaknya.

“Alhamdulillaah ada bantuan dari pak bupati. Terimakasih kepada pak bupati”, sambung Jhon.

Pun demikian, Jhon masih terus berharap mohon doa kesembuhan dan dukungan bantuan dana untuk anaknya.

“Apapun itu kami syukuri demi kesembuhan anak kami, Riki. Kami optimis Riki bisa segera sembuh, bisa berkumpul dan bermain selayaknya anak dalam kondisi normal”, demikian Johan.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Firdaus
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here