Informasinya, Gubernur Bengkulu, Istri dan Adik Ipar Gubernur Kena OTT KPK

0
61
Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti dan istrinya Lili Martiani Maddari ketika keluar dari ruang Ditreskrimsus Polda Bengkulu. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Dikabarkan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT)  di Bengkulu. Kali ini yang terkena OTT KPK itu disebut-sebut Gubernur Bengkulu, H Ridwan Mukti bersama 3 orang lainnya.

Yakni, istri gubernur, Lili Martiani Maddari, adik dari istrinya atau adik ipar gubernur,  Rico Maddari dan salah seorang kontrakor asal Bengkulu Selatan.

OTT KPK terjadi di rumah pribadi Gubernur Bengkulu di Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (20/6/2017).

Kini keempat orang tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang  Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

“Memang ada orang KPK di sana (ruangan di Ditreskrimsus Polda Bengkulu)”, kata Bid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi.

Hingga informasi ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari KPK maupun Polda Bengkulu. Para awak pers juga masih menunggu di Polda Bengkulu guna memperoleh keterangan resmi dari pihak terkait.

Sementara itu, Mobil Dinas Gubernur Toyota Alphard berwarna putih BD  1 juga terlihat di parkiran Polda Bengkulu.

 

Baca Juga :

OTT KPK Dinihari Tadi, Pejabat Kejati Bengkulu Diamankan

Ini Dia 3 Orang Yang Tertangkap Pada OTT KPK

 

 

 

 

 

 

Laporan : Julio Rinaldi
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here