Tidar Kota Bengkulu Bagi-Bagi Takjil Dan Santuni Kaum Dhuafa

0
48
Pengurus TIDAR Kota Bengkulu ketika menyambangi Panti Asuhan Kasih Sayang di Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu. (Foto : Dok)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, puluhan pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Bengkulu, menggelar aksi sosial dan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di Simpang 5 Kota Bengkulu, Jum’at (16/6/2017) sore.

Bakti sosial dimulai pukul 16.00 WIB di Panti Asuhan Kasih Sayang Bentiring. Pada kesempatan itu, Pengurus Tidar Kota Bengkulu menyerahkan, baju layak pakai, sembako, dan juga uang santunan kepada 30-an anak-anak panti. Selanjutnya, pukul 17.30 WIB, mereka ke Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu untuk membagikan 300-an takjil kepada pengguna jalan.

Ketua Tidar Kota Bengkulu, Tomi Yusira mengatakan, semua pendanaan kegiatan murni dari seluruh pengurus. Dalam hal ini dari sumbangan seluruh pengurus yang terlibat sekitar 20-an orang. Ditambahkannya, ia berharap Tidar Kota Bengkulu ke depan dapat berperan aktif dan bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu.

“Ini kegiatan awal dan bakal ada kegiatan-kegiatan lain yang mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here