Wakil Bupati Kepahiang Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Desa Pulo Geto Baru

0
74
Sambutan Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Merigi, Kepahiang. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Kepala Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Mutadin, merasa haru karena masjid di desanya masuk dalam daftar kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kepahiang, Selasa (30/5/2017).  Pada Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin itu, hadir Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati, beserta rombongan yang berjemaah sholat Isya dan Tarawih.

“Jujur saja, kami terharu dan bangga karena masjid desa kami jadi tujuan Safari Ramadhan Pemkab Kepahiang. Karena kami tidak menyangka Pemkab akan Safari Ramadhan ke masjid kami ini. Semoga ini jadi  motivasi kami ke depannya”, kata Mutadin.  

Netty Herawati dalam sambutannya sedikit menyampaika, berjemaah di Masjid Al-Amin tergolong nyaman. Namun diluar dugaan, wakil bupati ini sepertinya terlihat sangat berkesan di desa ini karena, ia begitu mengingat nama desa ini atas prestasi yang diraih warganya.

“Alhamdulillaah masjid ini sudah dirasa nyaman.  Terlepas dari ini, yang saya ingat di desa ini adalah desa ini sebagai desa pemenang lomba tingkat kabupaten. Saya harap, terus pertahankan prestasi itu dan semoga lebih baik lagi”, kata Netty.

Sementara itu, dari Safari Ramadhan ini, Pemkab Kepahiang melalui wakil bupati menyerahkan beberapa perlengkapan untuk masjid. Diantaranya 1 set sound system, sajadah, ambal dan uang pembinaan.

Di sisi lain, rombongan yang ikut Safari Ramadhan diantaranya, Asisten III Setdakab Kepahiang yang juga Plt Camat Merigi, Hairah Aryani, Kapolsek Ujan Mas Iptu Aswani Kuncoro, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Aidil Fitri Syafiudin dan lainnya.

Berikut foto-fotonya :

Jemaah masjid
Jemaah masjid
Penyerahan bantuan
Penyerahan bantuan
Penyerahan bantuan

 

 

 

 

 

 

 

Laporan : Hendra Afriyanto
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here