Muhammad Wafiq An Nari Masuk 10 Besar Nilai Tertinggi UNBK Se-Provinsi

0
67
Muhammad Wafiq An Nari, siswa SMAN 1 Argamakmur yang meraih nilai UNBK Tahun Ajaran 2016/2017 dengan nilai rata-rata 349,5 berfoto bersama dengan guru-gurunya. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Di balik isu yang sedang melanda SMAN 1 Argamakmur terkait iuran komite sekolah yang dinilai sebagai pungutan liar (pungli), ternyata salah seorang dari siswa sekolah ini telah menoreh prestasi membanggakan.

Adalah Muhammad Wafiq An Nari, telah meraih nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Ajaran 2016/2017 dengan nilai rata-rata 349,5. Nilai itu diperolehnya dari empat mata pelajaran. Alhasil, Muhammad Wafiq An Nari masuk dalam 10 peraih nilai terbaik se-Provinsi Bengkulu.

Putra pertama dari tiga bersaudara ini ketika diwawancarai awak pers mengaku serasa mimpi atas apa yang sudah diraihnya. Namun ia menyadari bahwa itu buah dari perjuangannya selama menghadapi Ujian Nasioan (UN).

“Alhamdulillaah dari hasil (nilai) ini, saya diterima di universitas negeri tanpa tes. Insyaallaah saya akan mengambil Jurusan Mipa Kimia,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

Laporan : Firdaus
Editor : Aji Asmuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here