Apa Kata Mereka Soal Kegiatan Milad Ke-19 PKS ?

0
73

Laporan : Hendra Afriyanto

Penyerahan Tumpeng kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang, Maryadi (tengah) didampingi Sekretaris DPD PKS yang juga Anggota DPRD Kepahiang dari PKS, Armin Jaya (kanan). (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG –  Dari serangkaian kegiatan bhakti sosial pada peringatan Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sekretariat DPD PKS Kepahiang, membuat berkesan masyarakat Kepahiang. Meski pada kegiatan pada partai berlambang padi dan bulan sabit itu tidak ada perayaan yang sifatnya selebrasi.

Salah seorang penerima pakaian wajib pakai, Metti, warga Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu mengatakan, kegiatan Milad PKS ini cukup membantu bagi warga-warga yang membutuhkan. Bahkan ia berharap kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian pakaian wajib pakai, donor darah dan bazar murah yang digelar Minggu 30 April 2017 sejak pukul 08.00 WIB ini, bisa rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini cukup membantu kami. Apalagi ada brobat gratis, donor darah dan bazar murah”, kata Metti di lokasi kegiatan di Kantor DPD PKS Kepahiang, di Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Senada juga disampaikan Rodiah, warga setempat yang sedang memeriksa kesehatannya. Ia menuturkan, kegiatan berobat gratis ini sangat dibutuhkan dirinya mengingat ia sendiri merasa sudah sering sakit-sakitan.

“Kami yang sudah tua ini sangat setuju dengan adanya kegiatan berobat gratis. Karena ini benar-benar sangat membantu”, ujar Rodiah.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang Maryadi menyampaikan  terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan antusias masyarakat pada kegiatan ini, khususnya berobat gratis.

“Setelah  melihat antusias masyarakat banyak yang hadir, kami menyimpulkan bahwa kegiatan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dibanding dengan kegiatan selebrasi yang kurang ada manfaatnya”, kata Maryadi.

Berikut foto-foto kegiatannya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here