Kayu Tak Bertuan Diamankan Dari Sungai Air Kuro, Desa Air Putih Bengkulu Utara

0
51

Laporan : Firdaus

Kepolisian Sektor (Polsek) Putri Hijau, mengamankan kayu yang diduga kuat hasil pembalakan liar , Sabtu, (15/4/2017) di Sungai Air Kuro, Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Kepolisian Sektor (Polsek) Putri Hijau, mengamankan kayu yang diduga kuat hasil pembalakan liar (Illegal logging), Sabtu, (15/4/2017). Kayu yang belum diketahui jenisnya dan belum diketahui siapa pemiliknya itu ditemukan di sepanjang Sungai Air Kuro, Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Andhika Vishnu melalui Plh Kapolsek PH Ipda Purba SH membenarkan pengamanan puluhan kubik kayu tersebut. Namun kayu-kayu yang tadinya mengapung di sungai itu kini diamankan ke kantor Polsek Putri Hijau.

“Kami masih mengumpulkan barang bukti. Baru setelah itu akan kami panggil saksi ahli untuk mengetahui jenis kayu ini”, terang kapolsek.

Kapolsek menambahkan, diduga rencana operasi penangkapan pembalakan liar itu ada yang membocorkannya karena pihaknya hanya menemukan kayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here