Indomaret Serahkan 20 Unit Tempat Sampah ke Pemkab Kepahiang

0
67

Laporan : Hendra Afriyanto

(Foto : net/indomaret.co.id)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Sebanyak 20 unit tempat sampah diserahkan Indomaret (PT Indomarco Prismatama) kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Penyerahan tempat sampah itu secara simbolis dilaksanakan di pelataran Pemkab Kepahiang, Jum’at (17/3/2017) pukul 07.30 WIB bersamaan dengan kegiatan senam massal. Pihak Indomaret diwakili oleh Mega, salah seorang staf Indomaret Cabang Palembang. Sedang dari Pemkab Kepahiang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan, H.M Taher.

Dikatakan Mega, 20 unit tempat sampah ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar outlet-outlet Indomaret di Kepahiang.

“Semoga dengan bantuan 20 unit tempat sampah ini bisa membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan. Untuk pendistribusiannya akan diserahkan sepenuhnya kepada Pemkab Kepahiang”, kata Mega.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan H.M Taher mengucapkan terima kasih atas kepedulian Indomaret dalam menyalurkan program CSR-nya di Kabupaten Kepahiang.

“Kita berharap perihal ini dapat diikuti perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Kepahiang,” singkat Taher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here