Peringati Milad ke-53 IMM Aksi Damai Bagi-Bagi Rangkaian Bunga

0
66

Laporan : Tata Riri

Aksi Damai Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu di Pantai Panjang dalam ragka HUT ke-53 IMM. (Foto : Dokumentasi IMM)

RedAksiBengkulu, BENGKULU – Sebanyak 300 rangkaian bunga kreativitas mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu dibagikan kepada masyarakat Bengkulu yang melintasi kawasan Pantai Panjang, Selasa (14/03/2017) sore. Dengan membawa Bendera IMM, puluhan mahasiswa yang membagikan rangkaian bunga itu memperingati Milad Ke – 53 IMM Bengkulu, bertepatan pada 14 Maret 2017. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 – 16.30 WIB.

Koordinator aksi, Jaka Dernata mengatakan, aksi bagi-bagi bunga ini merupakan bentuk aksi damai. Diharapkan IMM menjadi organisasi mahasiswa yang bisa memberi, membantu, dan mengawal perkembangan Bengkulu ke depannya.

“Sebagai mahasiswa, kita harus mengawal seluruh perkembangan di Bengkulu. Bahkan bukan hanya di Bengkulu, apabila terdapat permasalahan nasional yang berdampak di daerah, IMM akan hadir memberikan solusi”, ujarnya. 

Namun peringatan Milad IMM ini sudah digelar sejak 6 Maret 2017 lalu. Rangkaian kegiatannya yaitu, lomba adzan, turnamen futsal, lomba baca al-quran serta diskusi publik. IMM juga berencana akan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu pada 16 Maret 2017 kelak, sebagai tanda berakhirnya rangkaian Milad IMM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here