Bupati Bengkulu Utara Lantik 46 Pejabat Eselon II, III dan IV

0
75

Laporan : Firdaus

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Sebanyak 46 pejabat mulai dari Eselon II, III dan IV dilantik, Bupati Bengkulu Utara, Mi’an, Kamis (9/3/2017), di gedung Balai Daerah. Dari 46 pejabat yang dilantik, 26 orang diantaranya dilantik, sedang 20 orang lainnya dikukuhkan.

Dari 6 Pejabat Eselon II yang dilantik, diantaranya, Kiman Nazardi yang sebelumnya sebagai pelaksana di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Kemudian Cholimun yang sebelumnya sebagai pelaksana di Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) dilantik menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Lalu, Sarmini Burhan yang sebelumnya sebagai pelaksana di Dinas Koperasi dan UKM, kini dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbang). Berikutnya yang dilantik Drh. Agus Arifianto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP).

Sedang Kepala Dinas Kesehatan kini diisi Drg. Adi Fitridin yang sebelumnya dijabat Syamsul Ma’arif sebagai Pelaksana tugas (Plt). Drg Agus Arifianto sendiri sebelumnya sebagai Direktur RSUD Seluma. Sedangkan Heru Susanto dikukuhkan menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik dan juga kepada pejabat yang baru di Bengkulu Utara agar bisa segera beradaptasi, memegang amanah dan secepatnya bekerja. Karena banyak tugas menunggu”, kata Mian.

 

Berikut Pejabat Eselon II dan III yang dilantik ;

  1. Heru Susanto — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)
  2. Cholimoen — Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
  3. Agus Arifianto — Kepala Dinas Ketahanan Pangan
  4. Kiman Nazardi — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
  5. Sarmini Burhan — Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)
  6. Adi Fitridin — Kepala Dinas Kesehatan
  7. Kacung Agus Mujahidin — Sekretaris Dinas Sosial
  8. Usman Wahid — Camat Putri Hijau
  9. Rahmat Hidayah — Sekretaris Dinas Perhubungan
  10. Helmi — Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
  11. Bambang Suradi — Kepala Bagian Kesra Setdakab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here