Tepis Imej Buruk, Klub Motor Ini Gelar Baksos Bersihkan Jalan Desa

0
54

Laporan : Rahmadi Fitrianto

IKBRL berkegiatan di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (5/3/2017). (Foto : Rahmadi Fitrianto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Ikatan Keluarga Bikers Rejang Lebong (IKBRL) yang merupakan gabungan 23 komunitas pecinta otomotif, berkegiatan di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (5/3/2017). Kegiatannya adalah bakti sosial (baksos) kebersihan di sepanjang jalan raya desa tersebut. Bahkan kegiatan itu rutin dilakukan setiap minggu.

Irul Asri, Ketua IKBRL megungkapkan, kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi antar pecinta motor yang ada di Rejang Lebong.

“Harapan lain dari kegiatan ini, untuk menepis imej buruk penilaian masyarakat bahwa anak-anak motor bukan semata geng motor yang terkesan brutal”, kata Irul kepada RedAksiBengkulu.co.id di sela-sela kegiatannya membersihkan lingkungan.

Organisasi yang baru dideklarasikan 2 bulan lalu ini akan terus mengupayakan agenda rutin sosial kemasyarakatan.

“Kami terus berupaya untuk tetap konsisten berkegiatan sosial kemasyarakatan ini. Insya Allaah, kelak akan ada agenda lanjutan”, demikian Irul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here