Ekspose Program Bengkulu Utara Tahun 2017, SKPD Diminta Jaga Aset Daerah

0
57

Laporan : Firdaus

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian didampingi Plt. Sekda Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, dan Asisten I, II dan III Setdakab Bengkulu Utara

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian memimpin Rapat Ekspose Program Pembangunan Tahun 2017, Rabu, (1/2/2017). Seremoni digelar di Ruang Pola Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Utara. Ekspose yang diikuti seluruh kepala SKPD ini dilaksanakan demi memaksimalkan program pembangunan tahun 2017.

Bupati Mian menginstruksikan kepada seluruh pimpinan SKPD agar dapat melaksanakan program pembangunan tepat waktu. Ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana langkah pimpinan SKPD dalam mempersiapkan program pembangunan 2017.

“Saya wajib mengarahkan dan memberikan penekanan-penakanan kepada SKPD supaya apa yang diprogramkan tercapai dengan maksimal. Karena satu sisi ini juga tanggungjawab saya sebagai kepala daerah”, tegas Mian.

Bupati juga mengungkapkan, bahwa tidak ada keterpaksaan dalam menyelesaikan laporan di akhir tahun. Mengingat berpedoman dari tahun-tahun sebelumnya, banyak SKPD yang saling kejar-kejaran menyelesaikan laporan baik secara asministrasi maupun teknis.

“Yang diinginkan harus tepat waktu. Biar realisasinya langsung dirasakan masyarakat”, demikian bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Utara, Drs Kisro Zanito, MM mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat terutama aparatur di jajaran Pemkab Bengkulu Utara untuk bersama-sama menjaga aset daerah.

“Aset yang ada di Bengkulu Utara ini sudah selayaknya dijaga demi kelancaran progran-program daerah ke depannya,” kata Kisro.(Advertorial)

 

Berikut foto-foto kegiatan :

Kepala BPKAD Bengkulu Utara, Drs. Kisro Zanito, MM saat akan menyampaikan pemaparan

 

Fokus peserta rapat dari perwakilan seluruh SKPD Bengkulu Utara mendengar pemaparan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an

 

Para pimpinan SKPD Bengkulu Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here