Senam Massal Jantung Sehat dan Teken Komitmen Bersama Bebas Sampah

0
28
Agenda HUT Ke-12 PT. PLN (Persero) Sektor Pengendali Pembangkit Bengkulu (SBKL)

Laporan : Hendra Afriyanto

Senam Massal Jantung Sehat yang pesertanya diikuti dari berbagai pihak. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Kurang lebih 1.000 orang memadati lapangan bola Komplek Kantor PLTA Musi Ujan Mas, Jumat,  (27/1/2017). Massa sebanyak itu mengikuti Senam Massal Jantung Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 PT (Persero) PLN Sektor Pengendali Pembangkit Bengkulu (SBKL).

Sambutan Manajer PT (Persero) PLN Sektor Pengendali Pembangkit Bengkulu (SBKL), Dinda Alamsyah. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

Usai sambutan dari Manajer PT (Persero) PLN Sektor Pengendali Pembangkit Bengkulu (SBKL), Dinda Alamsyah dilanjutkan sambutan Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB itu dimulai  dengan pemotongan tumpeng oleh Dinda Alamsyah kepada Bupati Hidayatullah Sjahid.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama Bebas Sampah antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang dengan PLN untuk menciptakan lingkungan tanpa sampah dengan mengangkat tema ‘Mari Bersama Mewujudkan Lingkungan Bebas Sampah’. Lalu dimulai senam massal yang diikuti oleh peserta senam dari perwakilan dari dinas/instansi, perwakilan dari desa-desa di Kecamatan Ujan Mas dan Merigi serta Kepahiang. Hadir juga perwakilan senam massal dari Batalyon Infanteri (Yonif) 144 Jaya Yudha, Koramil Kepahiang. Serta unsur FKPD Kepahiang.

Penandatanganan Komitmen Bebas Sampah. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

Dalam sambutannya Manajer PT (Persero) PLN Sektor Pengendali Pembangkit Bengkulu (SBKL), Dinda Alamsyah mengungkapkan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan mengatasi sampah, dibutuhkan komitmen bersama seluruh pihak. Sebab mengatasi sampah butuh kesadaran masing-masing individu untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Demi terciptanya Kepahiang yang asri, kami berkomitmen untuk bersama mewujudkan Kepahiang bebas sampah agar Kepahiang tetap bersih dan indah”, ucap Dinda.

Di sisi lain, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid mengungkapkan, di usianya ke-12 tahun ini, semoga PLTA Ujan Mas semakin jaya dan bisa lebih memasyarakat lagi di Kepahiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here