166 Pasukan Kuning Kota Argamakmur Dikumpulkan dan Dievaluasi

0
64

Laporan : Firdaus

166 Petugas Kebersihan Kota Argamakmur dikumpulkan dan dievaluasi oleh Dinas Lingkungan Hidup Bengkulu Utara. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu Utara (BU) Akmaludin menyatakan, bahwa kinerja dari 166 petugas kebersihan atau pasukan kuning selama ini dinilai masih belum maksimal.

“Dikumpulkannya pasukan kuning ini untuk mengikuti evaluasi. Kami menilai, kinerja mereka masih sangat kurang. Padahal untuk sekelas Kota Argamakmur adalah kota kecil yang semestinya kinerja mereka bisa maksimal”, kata Akmal.

Dengan evaluasi ini, kata Akmal, petugas kebersihan dibagi tugas secara adil dan merata. Akmall juga menegaskan, bahwa bagi petugas yang tidak berdomisili di Kota Argamakmur, agar membuat surat pernyataan siap bekerja sesuai tepat waktu. Yakni mulai pukul 05.30 WIB sampai dengan selesai. Jika tidak demikian, dikhwatirkan di kemudian hari petugas itu tidak mematuhi aturan.

“Kami akan memberi peluang kerja kepada warga lain khususnya di Kota Argamakmur jika petugas yang kini tidak mematuhi aturan”, demikian Akmal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here