Kemalingan di Kantor Bupati Bengkulu Utara Diduga Ada Keterlibatan Orang Dalam. Tapi Setdakab Belum Melapor ke Polres

0
58

Laporan : Firdaus

Kepolisian Bengkulu Utara saat olah TKP di Setdakab Bengkulu Utara. (Foto : Dokumentasi?RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setdakab Bengkulu Utara Sugeng mengungkapkan, kemalingan di Kantor Bupati Bengkulu Utara pada Minggu, (7/1/2017) ada indikasi orang dalam. Sugeng menduga, kunci duplikat yang dipegang salah seorang stafnya tercecer sehingga dimanfaatkan oknum orang dalam.

“Kalau staf saya yang pegang kunci duplikat itu tidak mungkin melakukan karena orangnya jujur. Kemungkinan, ada staf lain yang meminjam atau tercecer,” kata Sugeng. 

 

Berita Terkait :

Kantor Bupati Bengkulu Utara Kemalingan

 

Dari pemeriksaan di ruang Bagian Pembangunan Setdakab Bengkulu Utara belum ada menunjukan perkembangannya. Bahkan belum menunjukkan tanda-tanda siapa sebenar-benar pelakunya.

“Saya belum memantau perkembangannya karena saya masih sibuk di luar”, kata Sugeng.

Terpisah, hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu melalui Kasat Reskrim AKP Jufri. Ironinya, bahwa sejauh ini juga belum ada laporan dari pihak Setdakab Bengkulu Utara. Sehingga kepolisian pun belum bisa bertindak jika tak ada dasar laporan tersebut.

“Bagaimana kami ingin bertindak, karena dari pemda belum ada laporan resmi terkait kemalingan itu. Kalau memang ada pihak yang dirugikan, silakan lapor. Atau bisa jadi mereka (Setdakab Bengkulu Utara) ingin mencari sendiri siapa pelakunya,” kata kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here