Dalam Paripurna Istimewa HUT Ke-13 Kepahiang, Bupati Hidayatullah Sjahid Minta Maaf

0
69

Laporan : Hendra Afriyanto

Paripurna Istimewa HUT Ke-13 Kepahiang. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya pada Paripurna Istimewa DPRD, Peringatan HUT Ke-13 Kabupten Kepahiang Jumat (6/1/2017) menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Perihal permohonan maaf itu terkait kinerjanya dan aparaturnya yang hampir genap 1 tahun memimpin Kepahiang namun belum sesuai harapan. Ini diakui bupati mengingat masih banyaknya pembenahan yang mesti dikerjakan demi meningkatkan kinerja demi mengemban amanah sebagai seorang pemimpin daerah.

“Pada kesempatan ini saya (bupati) bersama wakil bupati menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kepahiang karena mungkin kinerja kami belum sesuai harapan. Tiada kata lain kami tetap berkomitmen untuk meningkatkan kinerja”, tutur Dayat dalam pidatonya.

 

 

Baca Juga : Paripurna HUT Ke-13 Kepahiang, DPRD Kecewa Karena Bupati Lupa Membacakan Ini…..

 

 

Hidayatullah membeberkan, ada beberapa indikator untuk menunjang aspek kesejahteraan masyarakat yang meliputi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) adalah 68.59 %, persentase kemiskinan masih 17.16 %, angka pengangguran 4,91 % dan kondisi infrastruktur yang masih belum memadai. Diantaranya, jalan provinsi dari total 99.38 kilometer 40 % masih dalam kondisi rusak, jjalan kabupaten dari total 606 kilometer , 50 % juga masih dalam kondisi rusak.

“Kondisi Kepahiang saat ini menjadi tolak ukur kami untuk berbenah. Kami mohon doa restu untuk dapat mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang Maju, Mandiri, sejahtera”, demikan papar bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here