Paripurna HUT Ke-13 Kepahiang, DPRD Kecewa Karena Bupati Lupa Membacakan Ini…..

0
59

Laporan : Hendra Afriyanto

Anggota Komisi III DPRD Kepahiang, Armin Jaya. (Foto : Dokumentasi RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, Kepahiang – Paripurna Istimewa DPRD Kepahiang Peringatan HUT Ke-13 Kabupaten Kepahiang Jumat (6/1/2017) diwarnai celoteh-celoteh legislator yang sedang mengikuti rapat. Itu bermula ketika sambutan Bupati Kepahiang Hidyatullah Sjahid yang melewatkan sapaan atau ucapan Yang Terhormat bagi para anggota DPRD Kepahiang.

Terlepas disengaja atau tidak, namun biasanya ucapan tersebut lazim disampaikan dalam pembukaan salam oleh siapapun yang sedang berada di podium ruang paripurna.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kepahiang Agus Sandrila usai paripurna ditutup menghampiri awak media dan mengungkapkan kekecewaannya karena bupati melewatkan sapaan kepada Anggota DPRD yang seharusnya tidak dilewatkan karena hal itu sudah tercantum jelas dalam teks pidato.

“Sebenarnya sepele ucapan Yang Terhormat itu. Tapi itu ada di teks. Masa terlewatkan seolah-olah kami tak dihargai. Padahal tamu undangan dari luar Kepahiang kan banyak juga yang hadir”, keluh Agus.

Senada diutarakan Armin Jaya. Bahkan saat sidang berlangsung, ia sempat menuliskan di media sosial Whats App (WA) Grup DPRD terkait bupati yang melewatkan kata-kata sapaan bagi Anggota DPRD dan unsur pimpinan DPRD Kepahiang.

“Sebenarnya sepele. Saya tadi sempat kirim ke WA Grup DPRD. Teman teman DPRD berbagai komentar bermunculan, ya macam macam la komentar teman–teman”, ujar Armin.

Katanya lagi, saat bersalaman dengan bupati, salah seroang anggota mengutarakan kekecewaannya terkait hal tersebut. Namun bupati berdalih dengan memohon maaf karena melewatkan ucapat tersebut.

“Tadi pada waktu salaman, ada teman yang sampaikan ke bupati. Terus bupati menyampaikan permohonan maaf dan itu tidak sengaja, murni terlewatkan”, ujar Armin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here