Usai Diresmikan Gedung Baru Disdukcapil, Tenda Panggung Nyaris Ambruk

0
44

Laporan : Firdaus

Bupati Bengkulu Utara Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, meresmikan gedung Dinas Dukcapil Bengkulu Utara yang baru. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Kamis (5/1/2017) pagi, Bupati Bengkulu Utara Mian meresmikan gedung baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bengkulu Utara, di Komplek SD Model, Jalan Ir. Sutami Karang Suci Kecamatan Kota Argamakmur. Gedung pelayanan masyarakat itu dibangun bertingkat.

Siang harinya usai seremoni peresmian, angin kencang melanda, sehingga tenda-tenda yang terpasang di lokasi acara tersebut terhempas dan nyaris roboh. Namun keadaan tersebut terang saja sempat membuat pegawai dan undangan yang hadir panik.

“Waktu (angin kencang) itu, sedang ada hiburan menyanyi dan berjoget.  Seketika tiang tenda itu condong dan kami pun langsung berteriak. Untungnya tidak ada seorang pun yang tertimpa”, ungkap Rizal, hadirin setempat.

Di sisi lain, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) meresmikan gedung berlantai 2 itu lantaran, kantor lama Disdukcapil itu terlalu kecil dan sempit. Diharapkan gedung baru yang dinilai cukup memadai itu dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Gedung itu diresmikan oleh Bupati Bengkulu Utara Mian didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata. Hadir juga Plt Sekda Bengkulu Utara, Haryadi yang juga masih merangkap Kepala Disdukcapil, Asisten Pemerintahan, Hukum dan Politik, Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here