Berganti Tahun, Bupati Imbau Jangan Adakan Acara Berlebihan Tapi Introspeksi Diri

0
66

Laporan : Firdaus

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an. (Foto : Aji Asmuni/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Malam pergantian tahun 2016 ke 2017 nanti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) akan menggelar Muhasabah di Balai Daerah Argamakmur. Selain upaya evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan dalam semua aspeknya (Muhasabah), acara juga diisi tausiah agama oleh Ustadz Habib Abdurrahman Lc.

Namun, kata Kepala Bagian Kesra Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, yang membedakan kegiatan itu nantinya dibanding tahun sebelumnya adalah, akan dihadiri pejabat unsur Forkomindo serta pejabat SKPD. Harapan dari kegiatan ini sebagai momentum introspeksi diri bagi seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara dan masyarakat pada umumnya supaya menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

Sementara dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bengkulu Utara, Akhmadi Eko Purnomo, rencananya Bupati Bengkulu Utara, Mi’an akan meninjau titik kumpul masyarakat. Bupati berharap  malam pergantian tahun itu nantinya tidak digelar secara berlebihan.

“Pak bupati maunya kegiatan itu tidak dirayakan secara berlebihan,” demikian Eko.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here